Tuesday, December 1, 2015

7 Tempat Indah dan Extrim Ini Mempertaruhkan Hidup Untuk Mengunjunginya

Berita Unik dan Aneh - 7 Tempat Indah dan Extreme Ini Mempertaruhkan Hidup Untuk Mengunjunginya. Dunia kita luar biasa dengan keajaiban alam yang indah dan menarik. Namun, selain indah dan pemandangan alam yang cukup "Wah", ada berbagai cerita menarik saat mengunjunginya. bahkan, jika anda ingin mengunjungi ke 13 tempat ini, anda harus mempertaruhkan nyawa untuk sampai disana. Seperti di kutip dari Indiatimes, ini dia 13 Tempat Indah dan Extreme yang mempertaruhkan hidup untuk mengunjunginya.

1. Mont Blanc Box, Prancis



2. Trolltunga, Norwegia


Secara harfiah diterjemahkan sebagai Tongue Troll, Trolltunga adalah salah satu tebing pemandangan paling spektakuler di Norwegia. Berlokasi 1.100 meter di atas permukaan laut, melayang 700 meter di atas Danau Ringedalsvatnet. Pandangan hati. Kenaikan melewati pegunungan tinggi, dan memakan waktu totaal 8-10 jam untuk mencapainya, dan pendakian sekitar 900 meter. Kenaikan biasanya mungkin dilakukan dari pertengahan Juni, tergantung pada saat salju mencair di pegunungan. Jangan lupa membawa tambahan sepasang celana jika Anda berencana untuk mengintip di tepian.

3. Siju Caves, Meghalaya



The Siju Gua di Meghalaya adalah gua alam pertama batu kapur di India. Hal ini juga rumah bagi jembatan tali tipis yang menghubungkan puncak dari dua bukit. Wobbliness yang akan membuat Anda panik. jangan lupa untuk menggunakan Celana ekstra jika mengunjungi tempat ini.

4. Huayna Picchu



Kota kuno Machu Picchu terbaik dilihat di atas puncak gunung ini. Namun, anda akan mendapatkan ada bagian yang sulit. Medan tidak ramah, tangga sempit dan curam, dan dataran tinggi sangat mengerikan. berniat untuk mencoba?

5. Hussaini Hanging Bridge, Pakistan Utara


Terletak di wilayah Gilgit-Baltistan Pakistan utara, jembatan ini menjabat sebagai sambungan di seluruh Borit Lake di Upper Hunza. jembatan tali ini adalah baik panjang dan kurang terpelihara. Banyak papan yang hilang, dan angin kencang mengguncang jembatan saat Anda menyeberang. Jembatan yang rusak sebelumnya tergantung di compang-camping di samping "baru" satu, bukan sesuatu yang akan meringankan saraf Anda. Meskipun terlihat berbahaya, yang Hussaini adalah jembatan yang relatif aman dan telah menjadi sesuatu yang menarik wisatawan, dengan pejalan kaki menguji saraf mereka karena mereka dengan hati-hati bekerja dengan cara mereka di seluruh.

6. Gunung Huashan, Cina



Pengunjung berduyun-duyun ke gunung ini di Cina yang terkenal dengan kasus yang hampir vertikal tangga, tepi curam, dan papan kayu berderit yang melesat ke sisi gunung.

7. Moher Cliffs, Irlandia


Jejak bersepeda ini di Irlandia akan memberikan fanatik olahraga petualangan ekstrim orgasme. Berliku lagu adalah 4 kaki lebar di bagian terlebar dan tampil sebagai "tebing kegilaan" dalam 1987 film 'The Princess Bride'.

sumber: http://topunikaneh.blogspot.com

7 Tempat Indah dan Extrim Ini Mempertaruhkan Hidup Untuk Mengunjunginya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Bersiaplah menangkan PULUHAN JUTA, raih jangan ketinggalan segerah klik bento4d permainan menarik semua ada di sini.

    ReplyDelete